Bak Malaikat! Tokoh Dunia Terkenal Ini Akan Beri Presiden Jokowi Bantuan Cuma-cuma Guna Perangi Virus Corona di Indonesia, Siapa Dia?

By Stylo Indonesia, Minggu, 26 April 2020 | 11:00 WIB
Bak Malaikat! Tokoh Dunia Terkenal Ini Akan Beri Presiden Jokowi Bantuan Cuma-cuma Guna Perangi Virus Corona di Indonesia, Siapa Dia? (instagram.com/jokowi)

 

Stylo.ID – Semua orang di seluruh dunia kini tengah dihantui pandemi wabah penyakit yang diakibatkan oleh virus corona, tak terkecuali Indonesia.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, lebih dari 202.000 orang, tepatnya 202.864, korban meninggal karena pandemi Covid-19 terjadi di seluruh dunia.

Bahkan di Indonesia telah tercatat sebanyak 8.607 kasus pasien positif virus corona, dengan 720 orang meninggal dunia dan 1.042 pasien dinyatakan sembuh.

 

Hingga kini, pemerintah masih pontang-panting melakukan segala cara untuk mengatasi hal tersebut.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aaliyah Massaid Tampil Seksi Pakai Tank Top Ketat Hingga Cut Tari Ngaku 3 Kali Lakukan Hubungan Badan dengan Ariel Noah

Bak gayung bersambut, di tengah wabah yang membelit Indonesia, seorang tokoh dunia pun mengutarakan niatnya untuk membantu.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengatakan akan memberikan bantuan alat yang sangat dibutuhkan Indonesia saat ini.