Masak Pakai Peralatan Dapur Seharga Jutaan, Kaos Dior Nagita Slavina Sukses Bikin Salah Fokus Netizen!

By Livia, Jumat, 24 April 2020 | 16:20 WIB
Masak pakai peralatan dapur seharga jutaan, kaos Dior Nagita Slavina sukses bikin salah fokus netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik dan netizen termasuk Stylovers, bukan?

Selain dikenal sebagai artis cantik yang multitalenta, Nagita Slavina juga dikenal sebagai istri dan ibu panutan serta fashion icon bagi para penggemarnya.

Nah, baru-baru ini Nagita Slavina juga ikut merasakan beraktivitas sepanjang hari di rumah saja. 

Selama pandemi virus Corona yang melanda Indonesia, artis cantik berusia 32 tahun tersebut terlihat melakukan beragam aktivitas seru yang ia lakukan selama di rumah saja. 

Nagita Slavina mengisi kegiatannya selama di rumah saja salah satunya dengan memasak yang terlihat pada akun youtube chanelnya yang kembali menjadi perhatian netizen. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Nagita Slavina Padukan Busana Transparan saat Pakai Hijab, Harganya yang Fantastis Bikin Heboh Netizen!

Nagita Slavina masak pakai peralatan dapur dari merk JosephJoseph '9 Compact Preparation Set', Rp 1.710.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat sedang memasak makanan dan minuman ala cafe yaitu Ketan Duren Padang dan Milkshake yang terlihat pada akun youtube chanelnya.

Nagita Slavina tampil cantik dan kasual mengenakan kaos Dior berwarna abu-abu dipadu tatanan rambut yang simpel. 

Istri Raffi Ahmad ini tertangkap kamera akun penggemarnya memasak menggunakan peralatan dapur dari merk JosephJoseph '9 Compact Preparation Set' seharga Rp1.710.000.

Harga alat masak Nagita Slavina sontak membuat heboh netizen yang terlihat pda kolom komentar postingan tersebut.