Bahaya Banyak Mengonsumsi Makanan dan Minuman Manis Selama Social Distancing Bagi Kecantikan dan Kesehatan Tubuh #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 21 April 2020 | 16:58 WIB
Bahaya banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis selama #DiRumahAja bagi kecantikan dan kesehatan tubuh. (freepik.com)

Stylo.ID - Tanpa disadari makanan dan minuman yang kita konsumsi setiap hari mengandung banyak gula dan manis seringkali membuat Stylovers ketagihan, bukan? 

Apalagi makanan dan minuman manis yang sedang hits mengandung gula yang tinggi dengan rasa yang lezat dapat membuat seseorang menjadi kecanduan atau sering disebut sweet tooth.

Seperti nasi, kue, donat, permen, coklat, es krim, bubble tea, sirup, soda dan lain-lainnya.

Ditambah saat seperti ini beraktivitas sepanjang hari di rumah saja membuat seseorang cenderung ingin mengonsumsi makanan dan minuman manis untuk menghilangkan jenuh dan stres.

Tetapi banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis setiap hari selama di rumah saja tidak hanya berbahaya bagi kesehatan tubuh namun juga kecantikan kulit.

Berikut bahaya banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis selama di rumah saja bagi kecantikan dan kesehatan tubuh yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah, Inilah Perbedaan Lapar Fisik dan Lapar Emosional yang Wajib Kamu Ketahui

Bahaya banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis selama #DiRumahAja bagi kecantikan dan kesehatan tubuh. (freepik.com)

Bahaya banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis yang tanpa disadari sering kamu alami yaitu badan mudah lemas dan cepat mengantuk untuk melakukan berbagai aktivitas.

Tak heran jika Stylovers cepat mengalami kenaikan berat badan hingga obesitas.

Kandungan gula buatan pada makanan dan minuman manis  mampu meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes yang dapat dialami oleh semua usia.

Banyak mengonsumsi makanan dan minuman manis berlebihan juga akan membuat kulit wajah dan tubuh lebih kusam, timbul jerawat hingga muncul penuaan dini seperti garis halus dan keriput lebih cepat.