3 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisacantik

By Livia, Selasa, 21 April 2020 | 14:10 WIB
3 Rekomendasi body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (hudabeauty.com)

Stylo.ID - Mandi setiap hari menggunakan sabun mandi saja tidak cukup untuk menghilangkan daki dan kulit kusam. 

Meski menjalankan puasa ramadan 2020 di rumah saja, kulit tubuh tetap harus dirawat dengan baik agar kulit tetap bersih, cerah dan lembap setiap hari. 

Salah satu caranya dengan menggunakan body scrub yang befungsi menghilangkan daki dan kulit kusam secara efektif.

Berikut 3 rekomendasi body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit selama puasa ramadan 2020 bisa Stylovers coba karena #DiRumahAjaBisacantik

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Serum untuk Merawat Kulit Kering dan Kusam Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. 3 Rekomendasi Body Scrub yang Ampuh untuk Menghilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisacantik: Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub 

1. 3 Rekomendasi body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisacantik: Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub. (lazada.co.id)

Rekomendasi body scrub yang ampuh untuk menghilangkan daki dan mencerahkan kulit bisa Stylovers coba yaitu Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub.

Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub diperkaya minyak zaitun yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan melembapkan, menghaluskan serta mencerahkan kulit secara alami.

Butiran scrubnya mampu mengangkat sel kulit mati seperti daki yang menyebabkan kulit kusam dan menghitam di beberapa area lipatan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering sehingga cocok digunakan kulit kering.  

Gunakan Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub 1-3 kali seminggu untuk mendapatkan kulit bersih, cerah dan lembap secara maksimal.

Mustika Ratu Olive Zaitun Body Scrub dapat Stylovers beli di supermarket dan online store sekitar 50 ribu hingga 80 ribu rupiah.