3 Rekomendasi Body Serum untuk Merawat Kulit Kering dan Kusam Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 20 April 2020 | 16:44 WIB
3 Rekomendasi body serum untuk merawat kulit kering dan kusam selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (getonlinehealthcare.com)

Stylo.ID - Selama menjalankan ibadah puasa ramadan 2020 di rumah saja kulit tubuh cenderung lebih kering dan kusam.

Kulit kering dan kusam dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kurang minum air putih,pola makan dan hidup yang tidak sehat dan tidak merawat kulit tubuh dengan baik dan tepat secara rutin.

Stylovers membutuhkan produk bodycare yang tepat seperti body serum untuk merawat kulit kering dan kusam agar kulit lembap dan cerah secara efektif. 

Body serum memiliki konsentrat bahan alami yang lebih tinggi dan tekstur yang ringan sehingga mudah diserap kulit tanpa rasa lengket.

Body serum dapat memberikan kelembapan dan efek mencerahkan yang lebih cepat daripada body lotion. 

Berikut 3 rekomendasi body serum untuk merawat kulit kering dan kusam selama puasa ramadan 2020 yang bisa Stylovers coba karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: Pilihan Produk Skincare untuk Mengatasi Kulit Kusam, Cobain yuk! #DiRumahAjaBisaCantik

1. 3 Rekomendasi Body Serum untuk Merawat Kulit Kering dan Kusam Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Nivea Extra White Care & Protect Body Serum 

1. 3 Rekomendasi body serum untuk merawat kulit kering dan kusam selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Nivea Extra White Care & Protect Body Serum. (lazada.co.id)

Nivea Extra White Care & Protect Body Serum bisa jadi pilihan Stylovers untuk merawat kulit kering dan kusam secara efektif.

Nivea Extra White Care & Protect Body Serum diperkaya 96% kemurnian vitamin C dari Camu-camu berry dan triple UV protection efektif untuk melembapkan dan mencerahkan serta memperbaiki kulit yang kusam dan belang.

Body serum ini dapat Stylovers beli dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar 20 ribu hingga 40 ribu rupiah.