BERITA TERPOPULER: Jessica Iskandar Main Tik Tok Pakai Kaus Calon Suami Hingga Annisa Pohan Tulis Kalimat Menohok Meski Pernikahannya dengan AHY Adem Ayem!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 19 April 2020 | 09:32 WIB
BERITA TERPOPULER: Jessica Iskandar Main Tik Tok Pakai Kaus Calon Suami Hingga Annisa Pohan Tulis Kalimat Menohok Meski Pernikahannya dengan AHY Adem Ayem! (instagram.com/inijedar, instagram.com/annisayudhoyono)

Stylo.ID - Berita terpopuler Stylo.ID kali ini datang dari kabar tentang selebriti Tanah Air.

Sejumlah berita mulai dari Jessica Iskandar main Tik Tok pakai kaus calon suami sehingga tuai banyak komentar dari netizen.

Hadir pula berita mengenai Annisa Pohan yang tulis kalimat menohok meski pernikahannya dengan AHY adem ayem.

Semua berita tersebut, akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

1. Main Tik Tok Pakai Kaos Calon Suami dan Tanpa Makeup, Jessica Iskandar Tuai Beragam Komentar Netizen

Main Tik Tok pakai kaos calon suami dan tanpa makeup, Jessica Iskandar tuai beragam komentar netizen. (instagram.com/inijedar)

Seperti yang kita tahu, awalnya Jessica Iskandar akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali.

Tunda pernikahan karena wabah virus Corona, Jessica Iskandar justru terlihat semakin romantis dengan calon suami seperti terlihat pada akun media sosial pribadinya yang sering diunggahnya.

Jessica Iskandar terlihat sedang bermain tik tok menggunakan kaos calon suaminya dan tanpa menggunakan makeup menuai beragam komentar netizen.

Selengkapnya>>>>

2. Dikira Beli di Tempat Oleh-oleh Hingga Dapat dari Souvenir Pernikahan, Ternyata Segini Harga Pouch Nagita Slavina yang Tuai Komentar Lucu Netizen!

Dikira Beli di Tempat Oleh-oleh Hingga Dapat dari Souvenir Pernikahan, Ternyata Segini Harga Pouch Nagita Slavina yang Tuai Komentar Lucu Netizen! (Instagram Nagita Slavina)