3 Rekomendasi Gel Multifungsi untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Sabtu, 18 April 2020 | 17:54 WIB
3 Rekomendasi gel multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Selain wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat setiap hari.

Kini Stylovers dapat menghemat pengeluaran untuk membeli produk pelembap wajah dan tubuh sekaligus dengan gel multifungsi.

Gel multifungsi merupakan pelembap 2 in 1 yang mengandung bahan alami dapat digunakan untuk merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus. 

Saat berpuasa kulitmu cenderung akan mudah kering, kusam dan mengelupas.

Nah, Stylovers dapat menggunakan gel multifungsi untuk melembapkan, menutrisi dan merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus.

Berikut 3 rekomendasi gel multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh selama puasa ramadan 2020 yang bisa jadi pilihanmu karena #DiRumahAjaBisaCantik. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Body Lotion untuk Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

1. 3 Rekomendasi Gel Multifungsi untuk Merawat Kulit Wajah dan Tubuh Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Wardah Nature Daily Aloe Vera Gel 

1. 3 Rekomendasi gel multifungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Wardah Nature Daily Aloe Vera Gel. (parastore.pti-cosmetics.com)

Pilihan pertama ada Wardah Nature Daily Aloe Vera Gel yang bisa jadi pilihan Stylovers untuk merawat kulit wajah dan tubuh sekaligus. 

Wardah Nature Daily Aloe Vera Gel mengandung ekstrak eloe vera organik dan triple hydrating complex yang dikenal dapat melembapkan dan menenangkan kulit wajah dan tubuhmu secara efektif tanpa rasa lengket. 

Gunakan Wardah Nature Daily Aloe Vera Gel selama puasa ramadan untuk melembapkan dan menutrisi kulit wajah dan tubuh secara mendalam.