Dikira Beli di Tempat Oleh-oleh Hingga Dapat dari Souvenir Pernikahan, Ternyata Segini Harga Pouch Nagita Slavina yang Tuai Komentar Lucu Netizen!

By Livia, Sabtu, 18 April 2020 | 15:05 WIB
Dikira beli di tempat oleh-oleh hingga dapat dari souvenir pernikahan, ternyata segini harga pouch Nagita Slavina yang tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/veselka_scarf)

Stylo.ID - Nagita Slavina merupakan salah satu selebriti cantik panutan netizen dalam berpenampilan. 

Meski netizen tahu fashion items yang digunakan Nagita Slavina selalu branded dan mahal, hal tersebut tak menjadi penghalang untuk meniru gaya fashion idolanya tersebut. 

Terlebih bagi para penggemarnya dan netizen yang suka tampil feminin, elegan dan anggun menjadikan Nagita Slavina sebagai salah satu panutannya untuk tampil cantik dan modis. 

Artis cantik berusia 32 tahun ini kembali menjadi perhatian saat dirinya dikira menggunakan pouch murah yang ia beli di tempat oleh-oleh hingga dapat dari souvenir pernikahan oleh netizen. 

Baca Juga: Ingin Samaan dengan Nagita Slavina, Ternyata Segini Harga Botol Minum yang Diincar Netizen!

Dikira beli di tempat oleh-oleh hingga dapat dari souvenir pernikahan, Nagita Slavina pakai pouch Hermes 'Fourbi 20 Pouch', Rp 13.700.000 tuai komentar lucu netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Baru-baru ini adik ipar Baim Wong, Chelzea Verhoeven mengajak Nagita Slavina untuk berkolaborasi dalam video youtube chanel miliknya.

Dalam video vlog tersebut, Chelzea menjawab rasa penasaran netizen koleksi tas dan sepatu dari brand mewah yang dimiliki oleh Nagita Slavina. 

Nagita Slavina tampil cantik mengenakan blouse lengan panjang berwarna ungu cerah dipadu celana aladin berwarna hijau tosca dengan makeup dan tatanan rambut yang simpel.

Pouch miliknya tertangkap kamera akun @fashion_nagitaslavina saat istri Raffi Ahmad tersebut saat memperlihatkan tas yang sedang digunakannya sehari-hari saat bepergian.

Ia mengeluarkan satu persatu barang yang ia bawa di dalam tasnya.

Salah satunya adalah pouch milik Nagita Slavina ternyata dari merk Hermes yang ia beli seharga Rp13.700.000.