Uban Terlihat Saat Bikin Makeup Tutorial #DiRumahAja, Penampilan Yuni Shara Dinilai Tetap Cantik oleh Netizen!

By Livia, Jumat, 17 April 2020 | 16:51 WIB
Uban terlihat saat bikin makeup tutorial #DiRumahAja, penampilan Yuni Shara justru dinilai makin cantik oleh netizen. (instagram.com/yunishara36)

Stylo.ID - Yuni Shara pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Bicara soal penampilannya, Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi yang memiliki paras cantik dengan tubuh mungil dan langsing yang menjadi ciri khasnya.

Selain suara merdu dan lagu hits yang dibawakannya, pesona kakak Krisdayanti ini selalu berhasil perhatian netizen.

Seperti belum lama ini, wanita cantik berusia 47 tahun tersebut kembali menarik perhatian netizen saat membuat makeup tutorial di rumah saja. 

Yup, Yuni Shara membuat makeup tutorial di rumah saja ketika dirinya harus merasakan social distancing karena dampak virus Corona yang melanda Indonesia. 

Baca Juga: Statusnya Nenek 2 Cucu, Bentuk Tubuh Yuni Shara Saat Senam Lantai di Rumah Jadi Sorotan, Kenapa?

Uban terlihat saat bikin makeup tutorial #DiRumahAja, penampilan Yuni Shara dinilai tetap cantik oleh netizen. (instagram.com/yunishara36)

Baru-baru ini, Yuni Shara memposting video makeup tutorial yang dipostingnya pada akun media sosial pribadinya.

Dalam postingan video tersebut, Yuni Shara tampil cantik mengenakan kimono berwarna hitam bermotif floral saat membuat makeup tutorial di kamarnya. 

Sembari membagikan video makeup tutorial dirinya, Yuni Shara tak lupa menuliskan caption yang berhasil menjadi sorotan netizen.

"Makeup simple & singkat ala saya, dan kalian juga bisa liat Uban saya yang semakin menumpuk.????," tulisnya. 

Captionnya pada postingan tersebut sontak menarik perhatian warganet lantaran uban yang terlihat di rambutnya membuat Yuni Shara tetap terlihat cantik.