3 Rekomendasi Tinted Lip Balm Melembapkan Bibir Kering Selama Puasa Ramadan 2020 #DirumahAjaBisaCantik

By Ristiani Theresa, Jumat, 17 April 2020 | 11:28 WIB
Tinted Lip Balm yang tak hanya melembapkan namun juga membuat bibir tampak merona (winkylux.com)

Stylo.ID - Tinted lip balm merupakan produk pewarna bibir lip balm yang memiliki kandungan warna, yang cocok digunakan saat puasa untuk tampilan tetap memesona di bulan #RamadanMenawan.

Warnanya memang tidak setebal lipstik ya Stylovers, namun memiliki manfaat utama yang sama yaitu melembapkan bibir kering ataupun pecah-pecah.

Karena warnanya yang terlihat samar dan tidak pekat, tinted lip balm cocok buat Stylovers yang suka dengan natural makeup look #DirumahAjaBisaCantik.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Balm Harga di Bawah 35 Ribu Rupiah untuk Melembapkan Bibir Kering Selama Puasa Ramadhan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

Wajah akan tetap terlihat fresh dengan warna warni natural tinted lip balm yang mampu melembapkan bibir.

Tertarik untuk mengoleksinya? berikut ini ada tiga rekomendasi tinted lip balm lokal yang bisa menjadi pilihanmu!

1. Beauty Story - Fruity Tinted Sweet

Beauty Story - Fruity Tinted Sweet (beautystory.com)

Harga 35 ribu rupiah di mybeautystory.com

Brand lokal Beauty Story memiliki tinted lip balm dengan dua varian, yaitu strawberry dan orange yang bisa menjadi pilihanmu untuk tampil di bulan #RamadanMenawan.

Baca Juga: Pilihan Lip Balm Berwarna Agar Bibir Tetap Lembap dan Segar Saat WFH Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

Yup! Produk tinted lip balm yang satu ini diketahui dapat melembapkan bibir yang kering, karena memiliki kandungan kandungan jojoba oil, shea butter, avocado oil dan bees wax.