3 Rekomendasi Body Lotion untuk Mencerahkan dan Meratakan Kulit Belang Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Jumat, 17 April 2020 | 11:31 WIB
3 Rekomendasi body lotion untuk mencerahkan dan meratakan kulit belang selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit tubuh yang cerah merata merupakan dambaan setiap wanita termasuk Stylovers,bukan?

Menjalani puasa ramadan di rumah saja tahun ini dapat Stylovers manfaat dengan melakukan perawatan kulit tubuh yang lebih intens.

Salah satunya melakukan perawatan kulit tubuh agar semakin cerah dan meratakan kulit belang dengan menggunakan body lotion yang tepat setiap hari secara rutin.

Berikut 3 rekomendasi body lotion untuk mencerahkan dan meratakan kulit belang selama puasa ramadan 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik! 

1. Garnier Body Sakura White Whitening Serum Milk UV Body Lotion 

1. 3 Rekomendasi body lotion untuk mencerahkan dan meratakan kulit belang selama puasa ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik:Garnier Body Sakura White Whitening Serum Milk UV Body Lotion. (instagram.com/garnierindonesia)

Rekomendasi body lotion pertama untuk mencerahkan dan meratakan kulit belang yaitu Garnier Body Sakura White Whitening Serum Milk UV Body Lotion.

Body lotion ini diperkaya ekstrak sakura dari Jepang untuk kulit yang lebih cerah merata, halus dan glowing.

Formulanya cepat meresap, tidak lengket dan dilengkapi UVA/UVB Filters yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Gunakan body lotion setelah habis mandi setiap hari untuk mendapatkan kulit cerah merata yang maksimal.

Garnier Body Sakura White Whitening Serum Milk UV Body Lotion hadir dalam satu ukuran besar dengan pump yang bisa Stylovers beli di supermarket, beauty store dan online store seharga Rp73.500. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-pori Besar dan Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu