Pilihan Lip Balm Berwarna Agar Bibir Tetap Lembap dan Segar Saat WFH Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 17 April 2020 | 08:30 WIB
Pilihan Lip Balm Berwarna Agar Bibir Tetap Lembap dan Segar Saat WFH Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik (www.sisley-paris.com)

Stylo.ID - Menjaga tampilan bibir agar tetap lembap dan segar selama Puasa Ramadan 2020 sangat penting untuk kesehatan dan penampilan.

Apalagi meski Puasa Ramadan 2020 kali ini harus dijalani sambil masih bekerja dari rumah atau WFH, menjaga tampilan bibir agar tetap lembap dan segar sangat penting.

Salah satu cara menjaga bibir tetap lembap dan segar saat WFH selama Puasa Ramadan 2020 adalah dengan menggunakan lip balm.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lip Balm Minimarket untuk Bibir Kering dan Pecah-pecah

Tak hanya melembapkan, pilihan lip balm berwarna di bawah ini juga bisa membuat bibir tampak lebih segar saat WFH selama Puasa Ramadan 2020.

Dalam rangka merayakan Ramadan Menawan, ini dia pilihan lip balm berwarna agar bibir tetap lembap dan segar saat WFH selama Puasa Ramadan 2020 karena #DiRumahAjaBisaCantik!

#1. Pilihan Lip Balm Berwarna Agar Bibir Tetap Lembap dan Segar Saat WFH Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Emina My Favorite Things Lip Color Balm

Pilihan Lip Balm Berwarna Agar Bibir Tetap Lembap dan Segar Saat WFH Selama Puasa Ramadan 2020 #DiRumahAjaBisaCantik: Emina My Favorite Things Lip Color Balm (shopee.co.id)

Lip balm berwarna dari Emina ini dapat melembapkan bibir sekaligus memberi warna yang pigmented.