3 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-pori Besar dan Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu

By Livia, Rabu, 15 April 2020 | 17:23 WIB
3 Rekomendasi toner untuk mengecilkan pori-pori besar dan kulit berjerawat di bawah 50 ribu. (freepik.com)

Stylo.ID - Pori-pori besar dan kulit berjerawat merupakan masalah kulit yang harus diatasi dengan produk skincare yang tepat.

Toner merupakan salah satu produk skincare yang wajib digunakan dalam skincare routinemu untuk membantu mengecilkan pori-pori besar dan mengatasi kulit berjerawat.

Toner berfungsi untuk mengembalikan kelembapan kulit pada wajah yang telah dibersihkan, menyeimbangkan pH kulit wajah dan membantu kulit wajah menyerap produk skincare berikutnya dengan sempurna. 

Stylovers dapat mencoba toner dengan harga terjangkau di bawah 50 ribu untuk mengecilkan pori-pori besar dan kulit berjerawat. 

Berikut 3 rekomendasi toner untuk mengecilkan pori-pori besar dan kulit berjerawat di bawah 50 ribu yang bisa jadi pilihan kamu. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat

1. 3 Rekomendasi Toner untuk Mengecilkan Pori-pori Besar dan Kulit Berjerawat di Bawah 50 Ribu: Wardah Acne Pore Tightening Toner 

1. 3 Rekomendasi toner untuk mengecilkan pori-pori besar dan kulit berjerawat di bawah 50 ribu: Wardah Acne Pore Tightening Toner. (shopee.co.id)

Rekomendasi toner pertama untuk mengecilkan pori-pori besar dan kulit berjerawat di bawah 50 ribu yang bisa Stylovers coba yaitu Wardah Pore Tightening Toner.

Wardah Pore Tightening Toner merupakan toner yang lembut dan tidak mengandung alkohol serta dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit wajah. 

Wardah Pore Tightening Toner diperkaya zinc gluconate dikenal dapat mengontrol minyak, ekstrak lidah buaya sebagai pelembap serta witch hazel untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah dan mengatasi jerawat

Tuangkan toner pada kapas secukupnya dan tepuk lembut pada wajah yang telah dibersihkan pagi dan malam.