Menari Bak Princess, Penampilan Cantik Natasha Wilona Dipuji Habis-habisan oleh Netizen!

By Livia, Rabu, 15 April 2020 | 12:21 WIB
Menari bak princess, penampilan cantik Natasha Wilona dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/natashawilona12)

Stylo.ID - Natasha Wilona selalu sukses menarik perhatian netizen dengan penampilan cantik dan akting yang menawan para penggemarnya. 

Bicara soal penampilannya, paras cantik artis berusia 21 tahun ini disebut-sebut seringkali disebut mirip artis Korea, Kim Ji Won. 

Kali ini Natasha Wilona berhasil menjadi perhatian netizen karena aksinya yang menyemangati warganet di tengah kekhawatiran wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

Artis cantik multitalenta ini menyemangati netizen dengan cara yang simpel dan unik lewat postingan yang diunggah pada akun media sosial pribadinya. 

Baca Juga: Natasha Wilona Foto Seksi Pakai OOTD Celana Hotpants Pamer Paha dan High Knee Boots, Netizen: Member Blackpink!

Natasha Wilona tampil cantik mengenakan gaun biru menari bak princess, penampilannya dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/natashawilona12)

Pada postingan terbaru di akun media sosial pribadinya tampak Natasha Wilona menggungah sebuah video.

Dalam postingan videonya tersebut, Natasha Wilona tampil cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna biru muda dengan rambut panjang blondenya yang tergerai.

Ia memadukan gaun biru yang berdetail klasik dan elegan tersebut dengan makeup ala cewek Korea dan anting-anting manis tampak menyempurnakan penampilannya.

Natasha Wilona memposting video dirinya menari bak princess dengan gaun biru tak lupa menuliskan caption " Let loose and enjoy life, why be uptight? ????????‍♀️,"

Caption tersebut ia tujukan kepada para netizen agar tetap menikmati hidup meski dilanda wabah virus Corona yang mengkhawatirkan. 

Postingan video artis cantik yang sering dijodohkan dengan Kevin Sanjaya ini langsung dibanjiri komentar pujian dari warganet.