Ingin Samaan dengan Nagita Slavina, Ternyata Segini Harga Botol Minum yang Diincar Netizen!

By Livia, Selasa, 14 April 2020 | 16:24 WIB
Ingin samaan dengan Nagita Slavina, ternyata segini harga botol minum yang diincar netizen. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Penampilan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk diperbincangkan ya, Stylovers.

Gaya fashionnya yang feminin, simpel, elegan dan berkelas tak jarang menjadi panutan para penggemar dan netizen untuk tampil cantik dan modis.

Tak heran dirinya memiliki banyak penggemar hingga muncul akun fashion yang menjawab rasa penasaran netizen terhadap setiap detail fashion items yang dipakainya. 

Kali ini bukan fashion items Nagita Slavina yang menarik perhatian warganet, melainkan botol minum dengan warna favoritnya yang menjadi incaran netizen. 

Botol minumnya membuat netizen bahagia karena akhirnya bisa menggunakan barang yang sama dengan idolanya tersebut. 

Baca Juga: Bikin Heboh, Ternyata Segini Harga Sabun Muka yang Dibawa Nagita Slavina, Netizen: Nggak Percaya!

Nagita Slavina pakai botol minum LocknLock 'Water Bottle With Handle', Rp 88.000 menjadi incaran netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Botol minum tersebut terlihat saat Nagita Slavina sedang melakukan rekaman lagu barunya yang akan dirilis pada bulan Ramadhan. 

Istri Raffi Ahmad tampil cantik dan casual mengenakan hoodie dengan kombinasi warna hitam dan pink dari merk Zara seharga Rp699.900.

Dibelakang Nagita Slavina, terlihat barang bawaannya diletakan di atas kursi duduk berwarna oranye yang terdiri dari tas dan botol minum. 

Botol minum yang tertangkap kamera akun penggemar fashionnya, @fashion_nagitaslavina akhirnya mengetahui detail benda tersebut.

Baca Juga: Jenguk Anak Baim Wong, Nagita Slavina Pakai Celana Aladin yang Harganya Justru Bikin Heboh, Mahal Nggak nih?