BERITA TERPOPULER: Presiden Jokowi Bagikan Kabar Baik Bagi Pengangguran dan Masyarakat Kurang Mampu di Tengah Pandemi Virus Corona Hingga Rela Pindah Keyakinan, Tampilan Puput Nastiti Devi Saat Paskah Jadi Sorotan

By Ristiani Theresa, Selasa, 14 April 2020 | 09:00 WIB
Presiden Jokowi, Puput Nastiti Devi, Ahok (IG Jokowi. BTP Ahok)

Stylo.ID - Berita terpopuler kali ini terkait dengan kabar baik dari sang pemerintah hingga tampilan sosok istri pejabat Negeri ini.

Seperti halnya kabar baik dari sang presiden di tengah pandemi Corona,

Hingga potret penampilan Puput Nasiti devi istri Ahok saat merayakan Paskah yang menjadi sorotan netizen di media sosial.

Nah, deretan berita tersebut akan dirangkum dalam Berita Terpopuler Stylo.ID.

Untuk melihat berita selengkapnya, yuk simak rangkuman Stylo.ID ini, Stylovers!

Baca Juga: Heboh! Seorang Kakek Temukan Obat yang Dipercaya dapat Sembuhkan Virus Corona Melalu Mimpi

1. Kabar Gembira untuk Rakyat Indonesia! Presiden Jokowi Bagikan Kabar Baik Bagi Para Pengangguran dan Masyarakat Kurang Mampu di Tengah Pandemi Virus Corona

Pemerintah mencoba membuat kebijakan dan berbagai program demi meringankan warga di tengah pandemi wabah virus corona saat ini.

Nah, salah satu program yang sedang dicanangkan pemerintah di tengah wabah virus corona yakni program padat karya tunai.

Program ini diketahui bertujuan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat pedesaan.

Jokowi juga mengatakan, yang menjadi prioritas dari program ini adalah keluarga kurang mampu dan juga para pengangguran di desa-desa.

Seperti apa ya penjelasan lengkapnya?