Cari Pasangan Serius? 3 Zodiak Ini Sungguh Cinta Mati Saat Nyatakan Cintanya, Bukan Omong Kosong Belaka!

By None, Minggu, 12 April 2020 | 13:30 WIB
Cari Pasangan Serius? Ini 3 Zodiak yang Sungguh Cinta Mati Saat Nyatakan Cintanya, Bukan Omong Kosong Belaka! (www.freepik.com)

Stylo.ID - Menantikan pernyataan cinta dari seseorang memang membuat hati dan pikiran selalu ketar-ketir, ya, Stylovers.

Sabar dulu, Stylovers! Memang tak semua orang bisa menyatakan cintanya dengan cepat, ada beberapa tipe orang yang membutuhkan waktu lama hingga benar-benar yakin dengan perasaannya sebelum akhirnya menyatakan cintanya.

Nah, seperti ketiga zodiak ini yang baru akan nyatakan cintanya saat dirinya sudah sungguh cinta mati dengan pasangan. Bukan omong kosong!

Siapa aja zodiak tersebut? Yuk cari tahu di bawah ini!

Baca Juga: Bikin Merinding! Ternyata Begini Prediksi Penyebab Kematian Berdasarkan Zodiak, Virgo Terlalu Bekerja Keras Sampai Sakit!

Gemini

Gemini memang orang yang terlihat friendly dan bisa berteman dengan siapapun, tapi soal cinta itu urusan lain.

Selalu gunakan akal pikirnya, Gemini enggak bakalan terjebak dalam cinta yang membutakan. Gemini pokoknya selalu rasional, deh!

Namun ketika Gemini sudah benar-benar terpikat, apalagi dengan intelektual, humor, dan hati seseorang, Gemini bakalan sepenuhnya mencintai pacarnya!