Pilihan Pembersih Wajah dengan Beauty Serum dan Kolagen Bikin Kulit Glowing dan Kenyal

By Livia, Kamis, 9 April 2020 | 20:06 WIB
Pilihan pembersih wajah dengan beauty serum dan kolagen bikin kulit glowing dan kenyal. (freepik.com)

Stylo.ID - Kulit yang glowing dan kenyal merupakan dambaan setiap orang terutama para wanita termasuk Stylovers, bukan?

Kolagen merupakan protein pada tubuh yang berperan penting untuk mendapatkan kulit glowing dan kenyal.

Namun, seiring berjalannya waktu produksi kolagen berkurang sehingga kulit menjadi kusam dan cepat terjadinya muncul penuaan dini pada kulit wajah.

Penurunan produksi kolagen pada tubuh dapat disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, stres dan pola tidur yang tidak teratur.

Untuk mendapatkan kulit yang glowing dan kenyal dibutuhkan juga perawatan kulit yang tepat, termasuk soal kandungan skincare yang cocok sesuai jenis dan permasalahan kulit.

Baca Juga: Senka Perfect Whip Hadir dengan Inovasi Micro Dense Foam untuk Wajah Bersih dan Lembap

Pilihan pembersih wajah dengan beauty serum dan kolagen bikin kulit glowing dan kenyal: Senka Perfect Whip Collagen In. (dokumen senka )

Terbaru, yaitu pilihan pembersih wajah dari Senka yang disebut mampu membersihkan dan melembutkan serta mengandung kolagen untuk menjaga elastisitas dan kelembutan kulit.

Senka Perfect Whip Collagen In diklaim diformulasikan dengan inovasi Micro Dense Foam disebut mampu menghasilkan busa whip yang membuat proses membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke dalam pori-pori.

Busa yang dihasilkan Senka Perfect Whip Collagen In diklaim oleh Senka bisa membuat proses mencuci wajah menjadi lebih higienis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan wajah, melainkan busa lembut yang akan membersihkan wajahmu dengan optimal.

Baca Juga: Tiga Kali Membersihkan Makeup dengan Mudah Hanya Menggunakan Senka

Pilihan pembersih wajah dengan beauty serum dan kolagen bikin kulit glowing dan kenyal: Senka Perfect Whip Collagen In. (dokumen senka )