Sempat Duet , Foto Kenangan Ariel Tatum Bareng Glenn Fredly Dibanjiri Komentar Sedih Netizen

By Livia, Kamis, 9 April 2020 | 18:11 WIB
Sempat duet , foto kenangan Ariel Tatum bareng Glenn Fredly dibanjiri komentar sedih netizen. (instagram.com/arieltatum,glennfredly309)

Stylo.ID - Dunia musik Indonesia kembali berduka setelah sehari yang lalu kepergian sang musisi legendaris Indonesia, Glenn Fredly.

Dikonfirmasi, Glenn Fredly meninggal pada hari Rabu, 8 April 2020 karena penyakit yang dideritanya yaitu Meningtis.

Rasa duka tersebut dirasakan oleh banyak orang termasuk artis cantik, Ariel Tatum yang pernah menjadi rekan duetnya.

Artis cantik tersebut diketahui sempat diajak berduet sebuah lagu dengan suami Mutia Ayu dalam album terbarunya.

Ariel Tatum juga berkesempatan menyanyikan lagu duetnya secara live bersama Glenn Fredly yang diadakan sehari sebelum hari Valentine. 

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, 7 Lagu Romantis Ciptaan Glenn Fredly yang Akan Selalu Dikenang Penggemar Setianya

Foto kenangan Ariel Tatum bareng Glenn Fredly saat duet dibanjiri komentar sedih netizen. (instagram.com/arieltatum)

Ariel Tatum memposting foto kenangannya bersama sang musisi legendaris Indonesia, Glenn Fredly pada tanggal 22 Februari 2020 di akun media sosial pribadinya.

Ia memposting tiga foto kenangan tersebut saat duet menyanyikan lagu berjudul Coklat di atas panggung yang bertajuk Konser Coklat pada tanggal 13 Februari 2020 di Pallas SCBD, Jakarta.

Lagu berjudul Coklat tersebut merupakan lagu ciptaan Glenn Fredly dalam album terbarunya yang berjudul Romansa Ke Masa Depan yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Ariel Tatum tampil cantik dan seksi mengenakan gaun maxi tanpa lengan dengan belahan tinggi dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel. 

Sedangkan Glenn Fredly tampil casual mengenakan kemeja berwarna cerah dipadu celana jeans dan topi yang menjadi ciri khasnya.