3 Rekomendasi Masker Peel Off Ampuh untuk Menghilangkan Komedo

By Livia, Kamis, 9 April 2020 | 16:47 WIB
3 Rekomendasi masker peel off ampuh untuk menghilangkan komedo. (freepik.com)

Stylo.ID - Komedo seringkali muncul di area hidung dan tengah pipi yang sangat sulit dihilangkan dan menggangu penampilan wajah. 

Sebenarnya komedo adalah kotoran di pori-pori wajah yang tersumbat karena penumpukan kotoran, minyak dan sel kulit mati.

Tentunya, sulit untuk menghilangkan komedo yang terus bermunculan hingga semakin banyak bukan, Stylovers?

Agar komedo berkurang dan hilang, Stylovers membutuhkan produk yang ampuh untuk mengangkat komedo yang dapat digunakan kapanpun dengan mudah.

Kali ini, Stylo.ID akan merekomendasikan 3 masker peel off ampuh untuk menghilangkan komedo.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Ampuh Melawan Komedo, Ini Rekomendasi Face Scrub Bahan Aprikot yang Murah dan Bagus

1. 3 Rekomendasi Masker Peel Off Ampuh untuk Menghilangkan Komedo: The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask 

1. 3 Rekomendasi masker peel off ampuh untuk menghilangkan komedo: The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask. (blanja.com)

Pilihan masker peel off ampuh untuk mengangkat komedo yang bisa Stylovers coba adalah The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask.

The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask memiliki kandungan aktif Jeju volcanic lava, allantoin dikenal ampuh untuk mengangkat komedo hingga kedalam pori-pori.

Stylovers dapat menggunakan masker ini pada seluruh wajah untuk membantu mengangkat dan menghilangkan komedo serta mengurangi tampilan pori-pori besar secara efektif jika digunakan secara rutin.