Duduk di Samping Jenazah Glenn Fredly, Sang Istri Mutia Ayu Kenakan Busana Putih

By Ristiani Theresa, Kamis, 9 April 2020 | 13:06 WIB
Melihat potret haru penyanyi dangdut Mutia Ayu duduk temani Jenazah Glenn Freddly sang suami di altar Gereja (IG Mutia Ayu)

Stylo.ID - Glenn Fredly meningga dunia akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Musisi berusia 44 tahun itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pukul 18.47 Rabu (8/4/2020).

Dilansir dari Tribunnews.com, jenazah Glenn Fredly rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir. Hal tersebut disampaikan oleh Uci adik perempuan dari Glenn Fredly.

Uci menuturkan setelah dimandikan, Glenn akan dibawa ke Gereja Sumber Kasih di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Luna Maya Unggah Momen Kenangan Saat Jadi Model Video Klip Kisah Romantis

Adik perempuan dan sepupu Glenn Fredly saat ditemui di Heaven Dharmain, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020) dini hari tadi. (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA) (tribunnews.com)

"Jadi saat ini akan dimandikan, lalu kita akan bawa ke gereja dan siang rencananya akan ada pemakaman di tanah kusir. Kita akan ada ibadah jam 11 an, itu ibadah pelepasan lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih. Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga," katanya di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020) dini hari tadi.

"Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke tanah kusir," lanjut Uci.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Akibat Meningitis, Inilah Cara Mencegahnya!