Jenis-jenis Makeup Remover yang Sesuai dengan Jenis Kulit #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Selasa, 7 April 2020 | 09:48 WIB
Jenis-jenis makeup remover yang sesuai dengan jenis kulit #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Makeup dapat membuat wanita tampil lebih cantik, menarik dan percaya diri.

Bagi pengguna makeup, makeup remover merupakan salah satu produk skincare yang wajib dimiliki dan digunakan saat melakukan skincare routine setiap hari.

Makeup remover sangat penting untuk digunakan bagi pengguna makeup ringan terutama makeup tebal dan waterproof agar kulit bersih maksimal dan terhindar dari masalah kulit wajah.

Makeup remover terdiri dari beberapa jenis yang bisa Stylovers pilih sesuai kebutuhan jenis kulitmu.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Produk Makeup Habis? Berikut Tips Membeli Produk Makeup Secara Online

Jenis-jenis makeup remover yang sesuai dengan jenis kulit #DiRumahAjaBisaCantik: Cleansing Milk, Cleansing Water. (shopee.co.id)

Cleansing milk merupakan pembersih wajah yang biasanya digunakan wanita Indonesia sebagai first step double cleansing dan dilanjutkan menggunakan facial foam, toner dan pelembap.

Cleansing milk digunakan sebagai makeup remover untuk menghapus makeup ringan hingga makeup tebal yang cocok dengan semua jenis kulit terutama kulit normal, kering dan sensitif. 

Viva cleansing milk merupakan cleansing milk legendaris yang terdiri dari 5 varian dengan berbagai macam ukuran bisa Stylovers beli di minimarket, supermarket dan online store sekitar Rp6.500 hingga Rp20.000. 

Cleansing water atau micellar water merupakan pembersih wajah yang praktis dan dapat digunakan dimana saja tanpa perlu dibilas menggunakan air.

Cleansing water juga merupakan first step cleanser pada double celansing untuk membersihkan wajah dari minyak, debu, kotoran, polusi dan makeup yang sesuai dengan semua jenis kulit.