Waspada! Meski Diam di Rumah, Ternyata ada Risiko Penularan Virus Corona Lewat 3 Hal Sepele ini

By None, Senin, 6 April 2020 | 15:47 WIB
Ilustrasi olahraga di rumah (northernvirginiamag.com)

 

Stylo.ID - Himbauan agar masyarakat tetap di rumah untuk mencegah persebaran virus corona memang tengah digalakkan saat ini.

Sederet selebritis pun turut membantu menyebarkan himbauan ini melalui media sosial seperti instagram, agar masyarakat lebih peduli untuk sebisa mungkin meminimalisir melakukan kegiatan di luar rumah.

Sejauh ini virus corona telah masuk ke Indonesia, dengan tingkat penyebaran yang luar biasa.

Jumlah orang yang terinfeksi begitu banyak dan cepat hampir setiap hari kasus baru dilaporkan oleh pemerintah Indonesia.

Oleh karena itu salah satu cara untuk mencegah dan memutus rantai penularan virus ini adalah dengan melakukan physical distancing.

Baca Juga: Terdengar Mudah, Benarkah Banyak Minum Air Putih Bisa Hilangkan Virus Corona? Ini Jawaban Ahli!

Diyakini dengan cara ini bisa memutus rantai penyebaran virus corona.

Meskipun kita dihimbau untuk selalu berada di rumah kita tetap wajib waspada karena virus corona ternyata masih bisa datang ke rumah kamu melalui 3 hal.

Mengutip Tribunnews Solo, dalam konferensi pers yang ditayangkan oleh BNPD, Indonesia, dokter Pumawan menyampaikan tiga hal tersebut.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gelombang Dua Virus Corona Menurut Pakar UI dapat Terjadi di Indonesia Jika Hal Ini Tak Segera Dilakukan