3 Langkah Skincare Routine yang Wajib Dilakukan Selama Social Distancing Agar Kulit Tetap Cerah dan Glowing #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 6 April 2020 | 13:49 WIB
3 Langkah skincare routine yang wajib dilakukan selama social distancing agar kulit tetap cerah dan glowing #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Social distancing di tengah wabah virus Corona yang ikut melanda Indonesia membuat banyak masyarakat di Indonesia beraktivitas di rumah saja termasuk Stylovers, bukan?

Yup, beraktivitas di rumah saja bukan berarti Stylovers bisa bermalas-malasan untuk merawat kulit wajah loh!

Meski kulit wajah tidak menggunakan makeup, terpapar polusi dan debu namun segudang aktivitas yang dilakukan selama di rumah saja dapat menimbulkan masalah kulit jika tidak dirawat dengan baik.

Banyaknya tahapan skincare seringkali membuat banyak wanita malas melakukannya untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing.

Nah, solusinya kali ini Stylo.ID memberitahu kalian hanya cukup 3 langkah mudah skincare routine yang wajib dilakukan agar kulit tetap cerah dan glowing selama social distancing #DiRumahAjaBisaCantik.

Baca Juga: Sedang Trend, Ketahui 4 Langkah Skipcare ala Cewek Korea untuk Kulit Cerah dan Glowing

#1. 3 Langkah Skincare Routine yang Wajib Dilakukan Selama Social Distancing Agar Kulit Tetap Cerah dan Glowing #DiRumahAjaBisaCantik: Facial Wash

3 Langkah skincare routine yang wajib dilakukan selama social distancing agar kulit tetap cerah dan glowing #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Kulit wajah yang bersih memudahkan Stylovers untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan glowing.

Pertama, pilih facial wash/ pembersih wajah sesuai jenis kulit seperti facial foam untuk kulit normal dan kering sementara facial wash gel untuk kulit kombinasi, berminyak dan jerawat. 

Lalu gunakan facial wash pagi dan malam sebelum beraktivitas dan sebelum tidur untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing.

Mencuci wajah secara rutin setiap hari dapat membuat kulit wajah terhindar dari timbulnya masalah kulit seperti kulit kusam, noda hitam, pori-pori besar, kulit berminyak dan jerawat.