Rosa Meldianti Pakai Gaun Kemben Melorot Hingga Belahan Dada Terlihat, Netizen Justru Salfok Sama Ketiak yang Hitam!

By Livia, Senin, 6 April 2020 | 10:15 WIB
Bikin fokus sama ketiak dan belahan dada rendah, penampilan seksi Rosa Meldianti tuai pro kontra netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Stylo.ID - Rosa Meldianti pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan? 

Yup, wanita cantik yang memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut ini justru semakin dikenal masyarakat setelah diketahui dirinya merupakan keponakan Dewi Perssik. 

Bicara soal penampilannya, Rosa Meldianti dikenal dengan gaya fashionnya yang seksi dan dewasa sehingga sukses menarik perhatian publik dan netizen.

Meski penampilannya sering dibully dan dihujat netizen, wanita yang pernah menjadi model catwalk fashion designer ternama ini memilih untuk tetap tampil percaya diri dengan gaya fashion yang disukainya.

Wanita yang diisukan mendaftarkan diri menjadi Miss Earth 2020 ini kembali berhasil mencuri perhatian lewat postingan foto terbarunya yang menuai komentar pro kontra dari netizen. 

Penasaran fotonya seperti apa? lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Disebut Mirip Aurel Hermansyah, Penampilan Terbaru Rosa Meldianti Bikin Pangling Hingga Dibully Netizen Lagi!

Penampilan seksi Rosa Meldianti tuai pro kontra netizen saat dibikin fokus dengan ketiak dan belahan dada rendah yang ia tunjukan lewat foto dan caption pada postingannya. (instagram.com/rosameldianti_)

Dilansir dari postingan di akun media sosial pribadinya dengan nama @rosameldianti_, wanita yang akrab dipanggil Meldi ini tampak memposting foto terbarunya. 

Rosa Meldianti tampil seksi mengenakan gaun strapless berwarna krem dengan belahan dada rendah dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang anggun dan glamour.

Penampilan cantiknya pada postingan tersebut menggunakan gaun dan jasa makeup artist, Tia Achmad. 

Uniknya pada postingan kali ini, Rosa Meldianti justru menulis caption yang membuat netizen fokus dengan ketiaknya.