Resmi Menikah tapi Jabatan Suami Dicopot setelah Gelar Resepsi di Tengah Wabah Corona, Ini Penampilan Anggun Rica Andriani yang Curi Perhatian

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 4 April 2020 | 12:04 WIB
Kumpulkan Ratusan Orang Hadiri Resepsi Pernikahannya di Tengah Wabah Corona, Mantan Kapolsek Kembangan Dimutasi, Tamu Undangan Bingung: Kenapa Baru Ramai Sekarang? (Instagram/@bennusorumba)

Stylo.ID - Resmi menikah tapi jabatan suami dicopot setelah gelar resepsi di tengah wabah corona, sang mempelai wanita, Rica Andriani tampil mencuri perhatian di hari bahagianya tersebut.

Kisah pernikahannya geger lantaran mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana, mendapatkan sanksi dengan dicopot jabatannya setelah menggelar resepsi di tengah wabah corona.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com dari artikel dengan judul "Pernikahan Mewah Berujung Sanksi Pencopotan Kapolsek Kembangan dan Kisah di Baliknya", alasan pencopotan Fahrul dinilai telah melanggar Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Maklumat yang diterbitkan tanggal 19 Maret 2020 itu mengatur pembubaran kegiatan berkerumun yang bisa menjadi potensi penyebaran virus corona.

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Jakarta, Seorang Pria Temukan Minuman Penangkal Virus Corona dari Biji Salak, Penasaran?

Contoh kegiatan pengumpulan massa yang dapat dibubarkan di antaranya kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran, dan resepsi keluarga.

Baca Juga: Habis Bepergian, Begini Cara Mencegah Penularan Virus Corona di Rumah