Bantu Online Shop yang Sepi karena Wabah Virus Corona, Foto Until Tommorow Via Vallen Justru Bikin Salah Fokus Netizen!

By Livia, Kamis, 2 April 2020 | 19:51 WIB
Bantu online shop yang sepi karena wabah virus corona, foto until tommorow challenge Via Vallen justru bikin salah fokus netizen. (instagram.com/viavallen.special)

Stylo.ID - Di tengah wabah virus Corona yang melanda di Indonesia banyak pihak dan selebriti tanah air menyalurakan bantuan.

Tak terkecuali penyanyi dangdut cantik Via Vallen yang juga ikut menyalurkan bantuan lewat postingan akun media sosial pribadinya.

Yup, Via Vallen menyampaikan rasa empatinya lewat postingan yang diunggahnya baru-baru ini untuk membantu para pelaku usaha online shop yang terkena dampak karena wabah virus Corona yang melanda di tanah air.

Uniknya, salah satu penyanyi ASIAN GAMES 2018 ini mengumumkan saluran bantuannya lewat postingan until tommorow challenge yang diikutinya.

Baca Juga: Dijuluki Indonesia Sweetheart Saat Jadi Model Cover Majalah Ternama, Penampilan Nagita Slavina Pakai Baju Tanpa Lengan Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Via Vallen bantu pelaku online shop yang sepi lewat postingan foto until tommorow challenge, penampilannya justru bikin salah fokus netizen. (instagram.com/viavallen)

Via Vallen tampak mengikuti until tommorow challenge yang sedang hits di media sosial sebagai wadah untuk membantu mempromosikan produk para pelaku online shop di istagram storynya secara gratis.

Hal tersebut ia lakukan untuk membantu para pelaku online shop yang sedang sepi akibat dampak wabah virus corona.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini memposting  tiga foto until tommorow challenge sekaligus yang memperlihatkan penampilan dirinya masing-masing pada tahun 2013, 2008 dan 2013.

Uniknya, foto until tommorow challenge yang dipostingnya justru bikin salah fokus hingga menuai berbagai reaksi pada kolom komentar postingan tersebut. 

Baca Juga: Berjemur Sekaligus Meditasi, Tampilan Rumahan Cinta Laura yang Seksi Pakai Busana Floral Justru Jadi Sorotan

Komentar netizen yang salah fokus saat Via Vallen memposting foto until tommorow challenge dalam rangka membantu online shop yang sepi karena wabah virus corona. (instagram.com/viavallen)