Produk Makeup Habis? Berikut Tips Membeli Produk Makeup Secara Online

By Livia, Kamis, 2 April 2020 | 19:29 WIB
Produk makeup habis? berikut tips membeli produk makeup secara online. (freepik.com)

Stylo.ID - Wabah virus Corona yang melanda Indonesia membuat para wanita kesulitan berbelanja produk makeup saat habis , setuju Stylovers?

Bagi Stylovers yang terbiasa berbelanja makeup secara offline/ langsung ke store kini harus ikut berbelanja lewat online.

Berbelanja online tak kalah menyenangkan dari berbelanja secara offline/ ke store langsung karena biasanya produk makeup yang dijual memiliki harga yang lebih murah dibandingkan membelinya secara langsung di pusat perbelanjaan.

Namun, ada beberapa hal yang diperhatikan ketika berbelanja makeup secara online.

Berikut tips membeli produk makeup secara online agar menemukan yang cocok dan tepat.

Baca Juga: Cara Merapikan Koleksi Makeup yang Bisa Dilakukan Saat#DiRumahAja

Produk makeup habis? berikut tips membeli produk makeup secara online. (freepik.com)

Buatlah list dan beli produk makeup sesuai kebutuhan dan kebiasaan Stylovers saat berdandan sehari-hari maupun acara spesial agar tidak terjadi pemborosan.

Cek warna, kualitas dan ketahanan makeup lewat review para beauty vlogger yang bisa Stylovers lihat di berbagai akun media sosial seperti youtube, blogspot dan instagram.

Sebelum membeli produk makeup, pastikan online store yang kamu tuju merupakan merchant yang terpercaya dengan jumlah review banyak dan kualitas produk yang dijual terjamin keaslianya.

Perhatikan perbandingan harga dan promo antar toko saat berbelanja agar Stylovers mendapatkan lebih banyak bonus dan keuntungan yang lebih. 

Baca Juga: Jangan Dibuang! Ketahui Cara Mengatasi Produk Makeup yang Tidak Cocok Agar Terpakai Lagi