11 Bulan Pisah Ranjang Karena di Penjara, Ahmad Dhani Blak-blakan Ngaku Bisa Bercerai dengan Mulan Jameela yang Tampil Santun dengan Gamis Syar'i di Vlog Anang Hermansyah

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 April 2020 | 16:56 WIB
11 Bulan Pisah Ranjang Lantaran Terhalang Jeruji Besi, Ahmad Dhani Blak-blakan Ngaku Bisa Bercerai dengan Mulan Jameela yang Tampil Santun dengan Gamis Syar'i di Vlog Anang Hermansyah (instagram.com/mulanjameela1/ dan instagram.com/ahmaddhaniofficial/)

Stylo.ID - Menjadi tokoh publik, pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun selalu disorot publik.

Tidak hanya disorot media massa, kini tren kolaborasi vlog yang berisi wawancara antar selebritis pun marak dipublikasikan melalui platform Youtube.

Seperti Anang Hermansyah bersama Ashanty yang mewawancarai Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Usai Ahmad Dani menghirup udara segar bebas dari penjara, Mulan Jameela bisa berkumpul kembali dengan sang suami tercinta.

Kehidupan keduanya memang sering penuh polemik hingga kontroversi, namun tantangan itu yang semakin membuat mereka bertahan dan berjalan hingga saat ini.

Pun dalam wawancara kali ini.

Ya, dalam wawancara di channel Youtube The Hermansyah A6, Mulan dan Dhani nampak bahagia saat berbagi soal kehidupan mereka.

Keduanya juga berbagi soal apa yang saling mereka rindukan satu sama lain usai terpisah 11 bulan lamanya.

Mulan menyebut bahwa ia merindukan Dhani di sisinya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bebas dari Penjara, Mulan Jameela Curi Perhatian Pakai Gamis Hijab Syar'i Santun Ungu Pastel

"Sosoknya dia lah. Kehadiran dia. Mau ke mana bisa bareng, mau ngapain bareng. Kita tuh kalau misalnya di rumah itu mau ngapain ya bareng terus, sama anak-anak bareng. Mau pergi bareng," kata Mulan Jameela, seperti dikutip pada Jumat (10/1/2020).

Dalam vlog tersebut, Mulan Jameela tampak santun dalam mengenakan gamis syar'i.

()

Ia memilih mengenakan setelan gamis dan hijab syar'i berwarna hitam.

Pada detail gamis yang dikenakan Mulan Jameela, kala itu terlihat ada detail garis berwarna abu-abu di kedua sisi lengannya.

Baca Juga: Jadi Pembicara Seminar untuk Mahasiswa, Mulan Jameela Tampil Santun dengan Hijab Syari Pastel