Kerap Dipakai Ayu Ting Ting Hingga Nagita Slavina, Dokter Ini Paparkan Fakta Kalung Anti Virus yang Dipercaya Bisa Tangkal Virus Corona

By None, Rabu, 1 April 2020 | 09:35 WIB
Kerap Dipakai Ayu Ting Ting Hingga Nagita Slavina, Dokter Ini Paparkan Fakta Kalung Anti Virus yang Dipercaya Bisa Tangkal Virus Corona (instagram.com/ayutingting92, instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Akhir-akhir ini masyarakat di seluruh penjuru dunia dihantui oleh wabah penyakit yang diakibatkan oleh virus corona, termasuk Indonesia.

Hingga kini, di Indonesia sendiri angka orang yang positif virus corona COVID-1 sudah melebihi seribu kasus dengan jumlah kematian lebih tinggi daripada angka kesembuhan.

Pemerintah juga terus mengaungkan kebijakan, seperti kerja dari rumah, meliburkan sekolah, melarang adanya kerumunan, hingga baru-baru ini larangan untuk mudik.

Tak cuma masyarakat biasa, rupanya para selebritis juga dibuat was-was dengan adanya wabah virus Corona ini.

Baca Juga: Viral, Mengonsumsi Jahe Bisa Cegah Virus Corona? Berikut Penjelasannya

Nagita Slavina pakai kalung anti virus di tengah wabah virus Corona dari Jepang merk Toamit 'Virus Shut Out', Rp 80.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Sebut saja Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang kedapatan memakai sebuah kalung yang diklaim bisa menangkal virus Corona.

Kalung berwarna biru tersebut memiliki tulisan virus shut out di kemasannya.

Tampilan rumahan Ayu Ting Ting saat asyik berjemur sambil pakai kalung anti virus (instagram.com/ayutingting92)

Punya bentuk seperti kartu identitas, kalung ini tidak mengganggu ketika dikenakan oleh siapapun.

Selain memiliki klorin dioksida, kalung ini juga diklaim cocok untuk digunakan oleh lansia, anak-anak, maupun orang dewasa yang punya daya tahan tubuh lemah.

Baca Juga: 5 Tips Aman Berhubungan Seks di Tengah Pandemi Corona COVID-19, Jangan Sampai Berisiko!