Ikut Until Tommorow Challenge, Foto Wajah Nyeleneh Dian Sastro Justru Banjir Pujian Netizen!

By Livia, Selasa, 31 Maret 2020 | 17:05 WIB
Ikut Until Tommorow Challenge, foto wajah nyeleneh Dian Sastro justru banjir pujian netizen. (instagram.com/therealdisastr)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini?

Yup, Dian Sastro tak pernah padam dan selalu berhasil menarik perhatian publik dan para netizen.

Selain kepiawaian akting dan paras cantiknya tak heran dirinya menjadi model hingga brand ambassador brand kecantikan ternama dunia dan produk lainnya. 

Meski jarang tampil di layar kaca, dirinya aktif memposting aktivitas dirinya sehari-hari lewat akun media sosial pribadinya.

Terliat pada postingannya belum lama ini, Dian Sastro tak ingin ketinggalan tren Until Tommorow Challenge yang sedang ramai di media sosial.

Until Tommorow Challenge merupakan sebuah permainan memposting foto jadul dengan ekspresi wajah yang nyeleneh dan tanggung.

Baca Juga: Beda Krisdayanti vs Dian Sastro Saat Antar Anak Sekolah, Siapa yang Lebih Cetar?

Foto wajah nyeleneh Dian Sastro ikut Until Tommorow Challenge justru banjir pujian netizen. (instagram.com/therealdisastr)

Artis cantik berusia 38 tahun ini memposting satu foto yang memperlihatkan ekspresi wajah nyelenehnya sesuai kriteria foto Until Tommorow Challenge tersebut.

Wanita cantik yang terkenal sejak memerankan Cinta dalam film AADC ini tampil chic mengenakan gaun merah dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel.

Foto Until Tommow Challenge yang di unggah pada akun media sosial pribadinya justru mendapatkan banyak pujian dari netizen karena dinilai masih cantik meski dengan wajah nyeleneh.

Postingan foto tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 67 ribu likes dan 900 lebih komentar.