Posting Foto Until Tommorow, Penampilan Jadul Barbie Kumalasari Justru Dipuji Habis-habisan oleh Netizen!

By Livia, Minggu, 29 Maret 2020 | 18:44 WIB
Posting foto until tommorow, penampilan jadul Barbie Kumalasari justru dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo.ID - Barbie Kumalasari pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Seperti yang kita ketahui, perannya dalam sinetron Bidadari sebagai Ijah sangat melekat pada dirinya.

Ditambah perubahan tubuhnya yang kini jauh lebih langsing sukses membuat kagum publik dan para netizen.

Artis yang dijuluki ratu halu ini kembali sukses menarik perhatian netizen setelah dirinya mengikuti tren memposting foto Until Tommorow Challenge yang sedang ramai di dunia maya.

Ia tak segan langsung memposting beberapa foto penampilan jadulnya di akun media sosial pribadinya dengan nama @barbiekumalasari.

Baca Juga: Tanpa Galih Ginanjar dan Justru Tampil Mesra dengan Cowok Korea, Penampilan Barbie Kumalasari Justru Dibully Netizen!

Posting foto until tommorow, penampilan jadul Barbie Kumalasari justru dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/barbiekumalasari)

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari tampak memposting beberapa penampilan foto jadulnya sesuai ketentuan Until Tommorow Challenge tersebut yang viral di sosial media.

Ia langsung memposting dua foto penampilan jadul dirinya kala pipinya masih chubby dan badan yang berisi dengan bando dan kalung mewah yang mempermanis penampilannya.

Istri Galih Ginanjar tersebut tampil cantik mengenakan baju berwarna hitam dipadu gaya makeup hits pada jamannya dan lipstik pink pucat yang menjadi ciri khasnya. 

Berkat foto challenge tersebut, penampilan jadul Barbie Kumalasari justru dipuji habis-habisan dan mendapatkan ratusan likes dalam waktu beberapa jam oleh netizen.

Baca Juga: Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang Tuai Komentar Julid Netizen: Cantikan Dulu!