Adu Baju Rumah Antara Nagita Slavina dan Netizen, Harganya Bikin Heboh!

By Livia, Minggu, 29 Maret 2020 | 16:33 WIB
Adu baju rumah antara Nagita Slavina dan netizen, harganya bikin heboh. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini?

Nama Nagita Slavina pastinya tak asing lagi bukan bagi Stylovers dan khususnya pecinta fashion selebriti tanah air.

Yup, artis cantik berusia 32 tahun ini selalu menarik diperbincangkan, apalagi ketika membahas soal penampilannya yang menjadi panutan banyak wanita seperti Stylovers bukan?

Dikenal sebagai salah satu artis termodis di Indonesia, tak heran dirinya sampai memiliki akun penggemar gaya fashionnya.

Tak hanya OOTD dirinya saat bepergian yang mahal, branded dan mewah, kali ini harga baju rumahnya membuat ibu satu anak ini beradu dengan netizen.

Baca Juga: Tampilan Rumahannya Terekspos, Merek Baju Rumahan Nagita Slavina Justru Bikin Heboh Netizen, Mahal Nggak nih?

Adu baju rumah antara Nagita SLavina dan netizen saat pakai bajui Kala 'Dancing Dandelion Everyday Shirt', Rp 1.000.000, harganya bikin heboh. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Hal tersebut terjadi karena baru-baru ini, Raffi Ahmad tampak memposting Instagram Story di mana sang istri tampak sedang memasak.

Nagita Slavina tampil cantik dan simpel mengenakan blouse dengan kombinasi warna yang unik saat sedang memasak dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang simpel.

Uniknya, blouse yang dikenakan Nagita Slavina berhasil menjadi perbincangan netizen karena memiliki harga yang mahal saat tertangkap kamera akun penggemar fashionnya.

Blouse dengan kombinasi warna cerah dan motif floral tersebut ternyata merupakan keluaran dari merk fashion lokal, Kala Studio yang ia beli seharga Rp 1.000.000.

Wow, harga yang fantastis untuk sebuah baju rumah ya, Stylovers!