5 Aktivitas Seru untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan yang Bisa Dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Minggu, 29 Maret 2020 | 15:05 WIB
5 Aktivitas seru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang bisa dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Wabah virus Corona yang melanda Indonesia membuat aktivitas masyarakat harus dilakukan di rumah saja.

Awalnya, di rumah saja membuat kita merasa betah dan bisa beristirahat lebih lama serta menghemat pengeluaran lainnya saat bepergian sehari-hari. 

Namun, banyak orang mulai bingung dan bosan harus melakukan aktivitas apa saja di rumah saja untuk mengusir rasa bosan tersebut selain bermain media sosial dan games.

Nah, kali ini Stylo.ID merangkum 5 aktivitas seru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang bisa kamu lakukan #DiRumahAjaBisaCantik.

Cari tahu yuk, Styovers! 

Baca Juga: Bak Angin Segar, Semua Pasien Positif Corona Covid-19 di Malang Dinyatakan Sembuh Tapi Tetap Harus Lakukan Hal Ini!

#1. 5 Aktivitas Seru untuk Menjaga Kesehatan dan Kecantikan yang Bisa Dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik: Berjemur 

1. 5 Aktivitas seru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang bisa dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik: Berjemur. (freepik.com)

Berjemur merupakan aktivitas yang sedang trending saat ini karena dikenal dapat meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Tapi, berjemur yang salah dapat menyebabkan masalah kulit hingga kanker kulit.

Berjemur yang tepat dilakukan di bawah jam 11 siang selama 15-20 menit saat sinar matahari memberikan manfaat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. 

Gunakan topi dan sunscreen/sunblock saat berjemur agar terhindar dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan flek, noda hitam dan iritasi kulit.