3 Rekomendasi Hand Sanitizer dari Merek Kecantikan Bisa Dibeli Online dengan Mudah

By Livia, Minggu, 29 Maret 2020 | 14:00 WIB
3 Rekomendasi hand sanitizer dari merek kecantikan bisa dibeli online dengan mudah. (freepik.com)

Stylo.ID - Di tengah wabah virus Corona yang melanda di berbagai negara hingga Indonesia, membuat hand sanitizer menjadi salah satu barang yang langka dijual di pasaran. 

Hal itu terjadi karena masyarakat membeli produk tersebut untuk sebagai langkah pertama untuk mencegah kuman dan virus saat beraktivitas.

Karena permintaan yang tinggi itulah, kini beberapa merek skincare & makeup mengeluarkan produk hand sanitizer juga yang bisa Stylovers beli online dengan mudah.

Berikut 3 rekomendasi hand sanitizer dari merek kecantikan yang bisa dibeli online dengan mudah.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Serba-serbi Hand Sanitizer untuk Mencegah Virus Corona, Wajib Tahu!

#1. 3 Rekomendasi Hand Sanitizer dari Merek Kecantikan Bisa Dibeli Online dengan Mudah: Herborist Gel Aloe Vera Hand Sanitizer 

1. 3 Rekomendasi hand sanitizer dari merek kecantikan bisa dibeli online dengan mudah: Herborist Gel Aloe Vera Hand Sanitizer. (blibli.com)

Terkenal dengan produk perawatan tubuhnya, kini Herborist mengeluarkan gel pembersih tangan yang terbuat dari Alkohol 70% dan ekstrak Aloe Vera.

Produk hand sanitizer ini dikemas secara praktis dalam bentuk yang mungil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Kandungan aloe vera membantu melembapkan dan melembutkan kulit tangan dari kandungan alkohol yang tinggi dikenal mudah membuat kulit tangan menjadi kering.

Herborist Gel Aloe Vera Hand Sanitizer mudah Stylovers beli di e-commerce favorit kamu sekitar Rp35.000 - Rp60.000.