Lalat Bisa Terpeleset! Nia Ramadhani Dipuji Habis-habisan Saat Pamer Pundak Mulus dalam Balutan Atasan Ketat One Shoulder

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 28 Maret 2020 | 12:30 WIB
Lalat Bisa Terpeleset! Nia Ramadhani Dipuji Habis-habisan Saat Pamer Pundak Mulus dalam Balutan Atasan Ketat One Shoulder (Instagram Nia Ramadhani)

Stylo.ID - Penampilan artis cantik Nia Ramadhani memang kerap mencuri perhatian di berbagai momen.Yap, bagaimana enggak nih, Stylovers, istri Ardi Bakrie ini seakan tampil makin cantik meskipun kini sudah menjadi seorang ibu anak tiga.Meski kini sudah tidak gadis lagi, Nia Ramadhani selalu berhasil membuat wanita lain iri karena tubuh ramping nan mulus yang kerap dipamerkannya di media sosial.

Baca Juga: Seksinya Bikin Mimisan! Intip Cantiknya Nia Ramadhani dalam Balutan Sparkling Dress Belahan Tinggi Kala Dijepret Rio MotretTak terkecuali pada unggahan foto terbarunya, Nia Ramadhani kembali memancing komentar netizen yang dibuat iri karena potret cantik nan seksi yang dipamerkannya.Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani tampil cantik seksi dengan busana yang dipakainya.