Flu, Batuk dan Tidak Enak Badan Atasi dengan Honey Lemon Tea Hangat, Begini Cara Membuatnya

By Livia, Kamis, 26 Maret 2020 | 13:05 WIB
Flu, batuk dan tidak enak badan atasi dengan Honey Lemon Tea hangat, begini cara membuatnya. (freepik.com)

Stylo.ID - Di tengah wabah virus Corona yang melanda di berbagai negara hingga Indonesia membuat kita semakin khawatir saat kondisi tubuh menurun.

Mulai dari flu, batuk dan tidak enak badan membuat kita semakin was-was takut terkena virus yang ditularkan dari orang lain tanpa disadari.

Padahal flu, batuk dan tidak enak badan juga dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti alergi dingin, debu, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat seperti gorengan, junk food dan kelelahan bekerja dan beraktivitas saat #DiRumahAja.

Selain Stylovers dapat mengkonsumsi obat, kamu juga dapat mengkonsumsi honey lemon tea hangat sebagai food medicine untuk mencegah dan mengatasi flu, batuk dan tidak enak badan.

Baca Juga: Kerap Dilakukan Banyak Artis dari Ayu Ting Ting Hingga Nagita Slavina, Berjemur di Bawah Sinar Matahari Ternyata Tidak Ampuh Bikin Virus Corona Mati, Kok Bisa?

Flu, batuk dan tidak enak badan atasi dengan honey lemon tea hangat, begini cara membuatnya. (freepik.com)

Honey lemon tea hangat memiliki banyak kandungan yang bermanfaat sebagai minuman alami, yang dikenal sejak lama efektif untuk mengatasi flu, batuk dan tidak enak badan.

Lemon mengandung banyak vitamin C baik untuk kulit, menjaga metabolisme tubuh dan menjaga sistem imun tubuh, serta dapat membantu meringankan batuk dan flu dan mengurangi tidak enak badan.

Sedangkan teh adalah antioksidan yang baik juga dapat membantu mendetoks tubuh dari racun, dahak dan stres akibat kelelahan beraktivitas yang menyebabkan tidak enak badan.

Tambahan madu berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengandung antioksidan yang terbukti dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit seperti flu, batuk dan tidak enak badan.

Sudah tahu kan manfaatnya, yuk, Stylovers cari tahu cara membuatnya!

Baca Juga: Tanpa Harus ke Klinik Kecantikan, Ini Cara Agar Kulit Tetap Sehat Terawat di Tengah Pandemi Corona #DiRumahAjaBisaCantik