Stres di Rumah Aja Untuk Cegah Virus Corona, Tampilan Rumahan Prilly Latuconsina Pakai Sportswear Ketat Seksi Justru Jadi Sorotan!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 25 Maret 2020 | 10:26 WIB
Stres di Rumah Aja Untuk Cegah Virus Corona, Tampilan Rumahan Prilly Latuconsina Pakai Sportswear Ketat Seksi Justru Jadi Sorotan! (instagram.com/prillylatuconsina96/)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Prilly Latuconsina?

Dikenal sebagai sosok artis yang kerap membintangi berbagai film layar lebar dan sinetron, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Prilly Latuconsina selalu jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya yang kerap disorot, penampilan Prilly Latuconsina yang selalu modis juga tak luput jadi sorotan.

Eits tak hanya modis, Prilly Latuconsina juga kerap kepergok kenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Prilly Latuconsina juga kerap kepergok kenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis (instagram.com/prillylatuconsina96)

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bra Prilly Latuconsina Terlihat Saat Pakai Cardigan yang Tidak Dikancing Semua Hingga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nekat Sebar Undangan Lamaran Tanpa Sepengetahuan Ashanty

Terlepas dari hal tersebut, kali ini Prilly Latuconsina ceritakan kabarnya saat ia di rumah saja untuk cegah virus corona.

"Self Quarantine Day 14.sejak pulang dari US sampai hari ini aku gak keluar rumah sama sekali. Gimana rasanya? jujur Stressful! aku gak pernah diem dirumah gak ngapa-ngapain pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shooting, Launching buku, persiapan next project harus diundur demi kepentingan bersama. Karena stress banget dan anaknya gak bisa diem aku memutuskan untuk tetap produktif di Rumah dan buat daftar kegiatan seperti: -Masak -Olahraga-Bersih-bersih rumah-Menulis puisi-ngeVlogdan ternyata kegiatan yang aku buat dirumah bisa menghilangkan stress dan akhirnya membuat aku produktif dan fokus sama diri sendiri! kalian gimana??? ada yang kaya aku gak?? jangan rebahan aja ya di kasur harus tetep Olahraga dan jaga pola makan! semangat semuanyaa! sama-sama kita lawan Corona! #PeduliRameRame #DiRumahAja," tulis akun instagram Prilly Latuconnsina.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seksinya Prilly Latuconsina Pakai Cardigan Tak Dikancing, Foto Prewedding Jessica Iskandar dan Suami Arumi Bachsin Terduga Corona

Pada postingan tersebut, tampak penampilan rumahan Prilly Latuconsina yang seksi.

Ia tampak mengenakan sportswear atau baju olahraga model two piece.

Penampilan rumahan Prilly Latuconsina yang seksi (instagram.com/prillylatuconsina96)