Kenalkan Cara Bersalaman di Tengah Wabah Virus Corona, Penampilan Cinta Laura Dipuji Habis-habisan Oleh Netizen!

By Livia, Selasa, 24 Maret 2020 | 15:24 WIB
Kenalkan cara bersalaman di tengah wabah virus Corona, penampilan Cinta Laura dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Cantik, smart, berprestasi dan multitalenta merupakan sosok yang melekat pada artis cantik yang satu ini.

Dia adalah Cinta Laura

Yup, Cinta Laura merupakan salah satu selebriti tanah air yang dikenal dengan segudang prestasi dan pesonanya selalu sukses mengundang perhatian dan disukai oleh publik dan netizen.

Selain pandai berakting, bernyanyi dan modelling, kini Cinta Laura memperluas karirnya sebagai pengusaha dan Youtuber yang sukses.

Baru-baru ini, artis cantik yang sempat bermain dalam film Hollywood ini kembali menjadi sorotan netizen dalam postingan terbarunya saat memberitahukan cara bersalaman di tengah wabah virus Corona yang melanda di berbagai belahan dunia hingga Indonesia.

Baca Juga: Tampil Seksi Pakai Gaun Belahan Tinggi Hingga Disebut Mirip Ariana Grande, Cinta Laura Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Penampilan Cinta Laura saat kenalkan cara bersalaman di tengah wabah virus Corona dipuji habis-habisan oleh netizen. (instagram.com/claurakiehl)

Di tengah wabah virus Corona yang melanda di berbagai belahan dunia hingga ke Indonesia, Cinta Laura menyampaikan empatinya dalam postingan terbarunya lewat akun media sosialnya.

Cinta Laura tampil cantik dan kasual mengenakan blouse berwarna putih dengan model lengan asimetris dan celana jeans dipadu ikat pinggang yang tampak matching dengan OOTDnya.

Ia memadukan OOTDnya dengan gaya makeup simple smokey eyes dan glossy lipstik berwarna nude tampak membingkai wajah cantiknya dengan sempurna.

Baca Juga: Video Call Bareng Cowok, Ayu Ting Ting Cuek Tanpa Makeup di Depan Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur

Dalam foto tersebut, artis cantik berusia 26 tahun ini memperagakan bagaimana caranya bersalaman dengan orang lain di tengah pandemi yang mengharuskan masyarakat melakukan social distancing saat ini.