Disebut Mirip Aurel Hermansyah, Penampilan Terbaru Rosa Meldianti Bikin Pangling Hingga Dibully Netizen Lagi!

By Livia, Selasa, 24 Maret 2020 | 15:04 WIB
Disebut mirip Aurel Hermansyah, penampilan terbaru Rosa Meldianti bikin pangling hingga dibully netizen lagi. (instagram.com/nindy.makeupartist)

Stylo.ID - Rosa Meldianti pastinya sudah tak asing lagi bagi Stylovers, bukan?

Yup, penyanyi dangdut pendatang baru ini semakin dikenal setelah sensasi yang dibuatnya.

Belum lama ini wanita yang akrab dipanggil Meldi tersebut dikabarkan ingin mengikuti Miss Earth 2020 mendatang dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Bicara soal penampilannya, Rosa Meldianti dikenal suka tampil dewasa dan seksi dalam setiap kesempatan seperti yang terlihat pada akun media sosial pribadinya.

Meski banyak netizen tidak menyukai sosoknya, disisi lain penampilan Rosa Meldianti juga berhasil menarik perhatian netizen.

Seperti pada postingan foto penampilan terbarunya yang sukses bikin pangling para netizen.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Viralnya Foto Ahok Dicium 2 Wanita Cantik di Penjara Hingga Rosa Meldianti yang Diejek Saat Pakai Baju Sobek!

Penampilan terbaru Rosa Meldianti disebut mirip Aurel Hermansyah hingga dibully lagi oleh netizen. (instagram.com/rosameldianti_)
Penampilan terbaru Rosa Meldianti disebut mirip Aurel Hermansyah hingga dibully lagi oleh netizen. (instagram.com/rosameldianti_)

Pada foto terbarunya, Rosa Meldianti tampil cantik dan dewasa mengenakan outer bermotif snake skin yang trendi dan atasan berwarna hitam.

Keponakan Dewi Perssik tersebut tampak berbeda dengan gaya rambut terbarunya yang dibelah tengah dan lurus dipadu makeup ala cewek Korea seperti riasan mata simpel dan ombre lips menjadi ciri khasnya ketika selfie.

Penampilan terbarunya dalam foto kali ini berhasil membuat netizen pangling karena dirinya dinilai mirip dengan Aurel Hermansyah.

Kemiripan kedua artis cantik tersebut dapat dilihat pada foto di atas mulai dari gaya dan warna rambut hingga riasan mata yang hampir sama.