Minta Masyarakat Indonesia Untuk Tinggal di Rumah Aja, Syahrini dan Reino Barack Justru Kompak Pakai Busana Serba Putih

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 24 Maret 2020 | 10:00 WIB
Minta Masyarakat Indonesia Untuk Tinggal di Rumah Aja, Syahrini dan Reino Barack Justru Kompak Pakai Busana Serba Putih (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Siapa sih yang tak tahu Syahrini?

Dikenal sebagai sosok penyanyi terkenal Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Syahrini selalu sukses jadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupannya yang kerap disorot, penampilan Syahrini yang selalu modis juga tak luput mencuri perhatian netizen.

Syahrini kerap tampil modis kenakan berbagai fashion item branded dengan harga fantastis (Instagram.com/princessyahrini)

Baca Juga: Usap Keringat di Wajah Reino Barack, Syahrini Justru Pakai Celana Ketat Seksi yang Bikin Salfok, Mahal Nggak nih?

Seperti yang kita tahu, negara Indonesia kini telah menghadapi bahaya dari penyakit yang diakibatkan oleh virus corona.

Salah satu pencegahan yang bisa dilakukan untuk menekan persebaran penyakit tersebut adalah dengan beraktivitas di rumah saja.

Sebagai seorang musisi yang memiliki banyak followers di akun Instagram, Syahrini juga tak lupa untuk menghimbau masyarakat Indonesia untuk lebih banyak beraktivitas dan tinggal di rumah saja.

Baca Juga: Perutnya Dipeluk Mesra Reino Barack, Syahrini Justru Tampil Seksi Pakai Jumper Kombinasi Aksen Transparan Harga Fantastis!

"Incesss Mau Minta Tolong,Kepada Seluruh Masyarakat Indonesia Dimanapun Berada Terutama Warga Jakarta,Untuk Tinggal Di Rumah Aja,Beraktivitas Dari Rumah Aja,Apabila Tidak Ada Kepentingan Yang Sangat Sangat Urgent !

Untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Corona #Covid19Supaya #SelamatDiRumahPLEASE STAY AT HOME #StayHome

Incesss Dan Pa “RB” Juga Di Rumah Aja Ngak Keluar Rumah !