Perawatan Mingguan yang Bisa Dilakukan Selama Social Distancing Agar Kulit Tubuh Glowing dan Sehat #DiRumahAjaBisaCantik

By Livia, Senin, 23 Maret 2020 | 14:17 WIB
Perawatan mingguan yang bisa dilakukan selama social distancing agar kulit tubuh glowing dan sehat #DiRumahAjaBisaCantik. (freepik.com)

Stylo.ID - Wabah virus Corona membuat banyak wanita berangapan melakukan aktivitas di rumah selama social distancing dapat membuat kulit tubuh lebih cerah,glowing dan sehat secara alami karena tidak terpapar debu, polusi dan sinar matahari seperti saat bepergian.

Banyak wanta juga menganggap mandi dua kali sehari dan menggunakan body lotion dianggap sudah cukup untuk mendapatkan kulit yang ideal tersebut.

Padahal untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat memerlukan perawatan kulit tubuh mingguan juga.

Berikut perawatan tubuh mingguan yang bisa Stylovers lakukan di rumah selama social distancing agar kulit tubuh glowing dan sehat.

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Cara Menghilangkan Daki dengan Body Scrub Minimarket #DiRumahAjaBisaCantik

Perawatan mingguan yang bisa dilakukan selama social distancing agar kulit tubuh glowing dan sehat #DiRumahAjaBisaCantik. (skincare.com)
Perawatan mingguan yang bisa dilakukan selama social distancing agar kulit tubuh glowing dan sehat #DiRumahAjaBisaCantik. (skincare.com)

Scrubbing atau lulur merupakan perawatan tubuh yang wajib Stylovers lakukan 1-2 kali seminggu sebagai pengganti sabun mandi untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat.

Scrubbing berfungsi membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membuang kotoran pada kulit serta menstimulasi proses pembaruan kulit.

Cara scrubbing yang benar yaitu awali dengan melembabkan kulit menggunakan handuk bersih yang telah dibasahi menggunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit tubuh.

Lalu oleskan scrubbing atau lulur secara merata pada seluruh tubuh mulai dari leher hingga telapak kaki, diamkan selama 3-5 menit lalu gosok perlahan dan bilas dengan air hingga bersih.

Setelah luluran, Stylovers dapat menggunakan body mask seminggu sekali yang berfungsi untuk memberi vitamin sekaligus mengencangkan kulit tubuh.