Nagita Slavina Pakai Kalung Anti Virus Di Tengah Wabah Virus Corona, Begini Reaksi Netizen!

By Livia, Jumat, 20 Maret 2020 | 14:29 WIB
Nagita Slavina pakai kalung anti virus di tengah wabah virus Corona, begini reaksi netizen. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Wabah virus Corona membuat masyarakat di berbagai negara hingga Indonesia melakukan berbagai macam pencegahan seperti melakukan berbagai aktivitas normal di rumah saja. 

Tak hanya masyarakat, kegiatan para selebriti tanah air di tengah wabah virus ini juga menarik untuk di perbincangkan, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Kali ini, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen karena dirinya tertangkap kamera mengenakan cara yang unik untuk mencegah virus di tengah wabah virus Corona.

Artis cantik ini menggunakan benda yang unik untuk mencegah virus ketika melakukan aktivitas dan sosialisasi seperti biasa.

Baca Juga: Gelar Konser Meski Sedang Ada Wabah Virus Corona, Nagita Slavina Justru Tampil Seksi Pakai Mini Dress Super Pendek di Atas Lutut!

Nagita Slavina pakai kalung anti virus di tengah wabah virus Corona dari Jepang merk Toamit 'Virus Shut Out', Rp 80.000. (instagram.com/fashion_nagitaslavina )

Nagita Slavina tertangkap kamera akun @fashion_nagita slavina mengenakan kalung anti virus ketika berkumpul dan berfoto bersama band Gigi.

Istri Raffi Ahmad tersebut tampil kasual dan chic mengenakan outer berwarna hijau pastel dan celana berwarna gelap tampak matching dengan kalung anti virus berwarna biru muda yang ia kenakan.

Kalung anti virus yang dipakainya ternyata merupakan keluaran dari merk jepang yaitu Toamit 'Virus Shut Out' yang dijual seharga ¥590 atau setara dengan 80 ribu rupiah. 

Di tengah wabah virus Corona yang semakin meluas hingga ke Indonesia, foto Nagita Slavina menggunakan kalung anti virus tersebut sontak menuai beragam reaksi komentar dari netizen.

Baca Juga: Diledek Pakai Gaun Mirip Gorden Hingga Saringan, Nagita Slavina Tuai Pro Kontra Netizen!

Begini reaksi netizen saat melihat Nagita Slavina pakai kalung anti virus di tengah wabah virus Corona. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)