Gelar Konser Meski Sedang Ada Wabah Virus Corona, Nagita Slavina Justru Tampil Seksi Pakai Mini Dress Super Pendek di Atas Lutut!

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 20 Maret 2020 | 09:00 WIB
Gelar Konser Meski Sedang Ada Wabah Virus Corona, Nagita Slavina Justru Tampil Seksi Pakai Mini Dress Super Pendek di Atas Lutut! (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Nama Nagita Slavina tentu nggak asing terdengar di telingamu.

Yup, artis multitalenta Nagita Slavina ini memang kerap sekali dibicarakan.

Tak heran jika apapun yang berhubungan dengan istri Raffi Ahmad ini selalu sukses menjadi pusat perhatian.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya yang kerap disorot, penampilan Nagita Slavina yang selalu modis juga nggak luput mencuri perhatian.

Baca Juga: Atasi Rasa Bosan, Nia Ramadhani Justru Dikritik Pakai Crop Top Seksi Saat Asyik Joget Bikin Video Tik Tok

Eits tak hanya modis, Nagita Slavina juga kerap kepergok mengenakan berbagai fashion item branded yang dibandrol harga fantastis.

Nagita Slavina kerap kepergok kenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis (instagram.com/wanda_haraa)

Terlepas dari hal tersebut, penampilan Nagita Slavina kali ini juga tampak mencuri perhatian loh.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @raffinagita1717, tampak baru-baru ini Nagita Slavina menggelar konser bertajuk Konser Satu Janji Gigi, meski tengah ada wabah dari virus corona.

Tapi, pengunjung konser tersebut yang semuanya adalah crew tetap duduk berjauhan dan tidak berkerumun agar tetap aman menghindari virus corona.

Nagita Slavina menggelar konser bertajuk Konser Satu Janji Gigi (instagram.com/marlenehariman)