Pimpinan RI Negatif Corona, Presiden Jokowi Unggah Potret Bersama Iriana Jokowi yang Anggun Kenakan Gaun Cokelat Muda

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 19 Maret 2020 | 18:41 WIB
Pimpinan RI Negatif Corona, Presiden Jokowi Unggah Potret Bersama Iriana Jokowi yang Anggun Kenakan Gaun Cokelat Muda (instagram.com/jokowi/)

Stylo.ID - Pimpinan Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo atau yang dikenal dengan nama Jokowi, baru saja mengungkapkan kalau dirinya telah menjalani tes pemeriksaan corona atau covid 19.

Melalui akun instagram pribadinya @jokowi, Pimpinan RI yang kini dua kali menjabat sebagai Presiden ini mengungkapkan hasil negatif dari tes pemeriksaan corona yang dilakukan bersama dengan sang istri, Iriana Jokowi.

Baca Juga: Berita Terbaru Corona Kasus Positif 227 di Indonesia, Atasi Kulit Tangan Kering Akibat Pakai Hand Sanitizer Dengan Membuat Hand Cream Sendiri

Presiden Jokowi memilih potret dirinya bersama Iriana Jokowi yang kala itu keduanya mengenakan setelan pakaian formal untuk diunggah dengan caption pemberitahuan hasil negatif dari tes pemeriksaan corona kepada publik.

Nah Stylovers, seperti apa penampilan Iriana Jokowi pada potret yang dipilih untuk diunggah Pimpinan RI Presiden Jokowi yang mengungkapkan hasil dari pemeriksaan corona?

Yuk, simak potretnya berikut ini.

Baca Juga: Cuma Momong Jan Ethes, Iriana Jokowi Kenakan Anting Mutiara Putih yang Curi Perhatian