3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake untuk Semua Jenis Kulit #SemuaBisaCantik

By Livia, Kamis, 19 Maret 2020 | 20:17 WIB
3 rekomendasi two way cake untuk semua jenis kulit #SemuaBisaCantik. (fashionarrow.com)

Stylo.ID - Two way cake merupakan base makeup mengandung bedak dan foundation sekaligus yang memberikan medium hingga high coverage dalam satu produk yang dikemas dengan praktis dan mudah digunakan dimana saja.

Two way cake merupakan pilihan yang tepat saat Stylovers mencari base makeup yang dapat memberikan hasil makeup yang flawless dengan cepat dan praktis.

Two way cake memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis base makeup lainnya seperti compact powder dan loose powder karena dapat menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan sempurna dan formulanya tahan lama untuk digunakan seharian.

Berikut 3 rekomendasi two way cake yang dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Di Rumah Aja, Bersihkan Alat Makeup Agar Bebas dari Masalah Kulit

1. 3 rekomendasi two way cake untuk semua jenis kulit #SemuaBisaCantik: Wardah Lightening Two Way Cake. (instagram.com/wardahbeauty)

Wardah Lightening Two Way Cake bisa jadi pilihan Stylovers untuk tampil flawless dengan medium hingga high coverage tanpa perlu menggunakan base makeup lainnya lagi.

Bedak foundation ini diformulasikan mengandung micro coated particle yang dapat menyerap kelebihan minyak di kulit wajah yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit terutama kulit kombinasi dan berminyak.

Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, vitamin E, serta UV Protection SPF 15 membantu menyamarkan noda, garis halus, dan ketidaksempurnaan kulit wajah.

Wardah Lightening Two Way Cake hadir dalam dua varian yaitu Light Cover dan Extra Cover dengan 7 shade yang pas untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

Produk ini bisa Stylovers beli di minimarket, supermarket dan beauty store seharga Rp 52.500.