Pakai Baju Sobek Saat Hadiri Insert Fashion Award 2020 Rosa Meldianti Tetap PD, Begini Reaksi Netizen

By Livia, Rabu, 18 Maret 2020 | 18:13 WIB
Baju sobek saat hadiri Insert Fashion Award 2020 Rosa Meldianti tetap PD, begini reaksi netizen. (instagram.com/nindy.makeupartist)

Stylo.ID - Kini siapa yang tak kenal dengan sosok artis sensasional Rosa Meldianti yang satu ini?

Yup, meski wanita yang dijuluki ratu ular ini dikenal sebagai artis kontroversi, dirinya menegaskan ingin berprestasi sebagai publik figur di tahun 2020 ini.

Bicara soal penampilannya, meski ia sering dihujat dan menjadi sasaran empuk bullyan netizen, sepupu Lebby Wilayati ini tetap percaya diri dan selalu sukses menjadi sorotan netizen.

Seperti baru-baru ini, wanita yang pernah berseteru dengan The Connel Twins ini hadir di acara Insert Fashion Award 2020 yang sukses menyita perhatian netizen lagi.

Kira-kira ada apa ya dengan penampilan Rosa Meldianti kali ini?

Cari tahu yuk,Stylovers!

Baca Juga: Banyak Ketombe Hingga Kebanyakan Filter, Foto Selfie Rosa Meldianti Dibully Netizen!

Baju sobek hadiri Insert Fashion Award 2020 Rosa Meldianti tetap PD, begini reaksi netizen. (instagram.com/nindy.makeupartist)

Dilansir dari akun @nindy.makeupartist, makeup artist yang mempercantik penampilannya saat menghadiri acara Insert Fashion Award 2020, Rosa Meldianti tampil cantik dengan gaya makeup stunning dan glowing.

Tatanan rambut simpel yang dicurly saat itu juga berhasil menyempurnakan penampilannya.

Keponakan Dewi Perssik tersebut tampak dewasa dan elegan dalam balutan jumpsuit biru mewah hasil karya fashion designer dengan nama akun @nicolaasjames.

Sayangnya, foto yang diunggah oleh makeup artist tersebut, wanita yang akrab dipanggil Meldi itu justru membuat netizen salah fokus dengan sobekan baju pada bagian bahu yang dipakainya.