Diledek Pakai Gaun Mirip Gorden Hingga Saringan, Nagita Slavina Tuai Pro Kontra Netizen!

By Livia, Rabu, 18 Maret 2020 | 16:56 WIB
Diledek pakai gaun mirip gorden hingga saringan, Nagita Slavina tuai pro kontra netizen! (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Setelah rumahnya didatangi Siwon Super Junior, Nagita Slavina kembali mejadi sorotan publik lantaran dirinya bersama sang suami, Raffi Ahmad berhasil membawa pulang piala sebagai salah satu yang masuk dalam fashionable family di ajang Insert Fashion Award 2020.

Yup, Ibunda Rafathar tersebut memang sejak lama termasuk salah satu dalam deretan artis termodis di tanah air hingga muncul akun penggemar fashion khusus untuk menjawab rasa penasaran netizen tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan OOTD dirinya.

Bicara soal penampilan terbarunya saat menghadiri Insert Fashion Award 2020, penampilan Nagita Slavina kali ini sukses menjadi sorotan hingga menuai pro dan kontra dari netizen.

Kira-kira kenapa ya dengan penampilan artis cantik yang hits kali ini?

Cari tahu yuk, Stylovers!

Baca Juga: Tampil Nyentrik Pakai Anting-anting Berbentuk Wajah, Ternyata Segini Harga Aksesori Nagita Slavina, Mahal?

Nagita Slavina pakai SaptoDjojokartiko 'Gathered Taffeta Maxi Dress With Belt', Rp48.600.000 tuai pro kontra netizen. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Saat menghadiri acara megah tersebut, Nagita Slavina tampil cantik dan elegan dalam balutan gaun mewah berwana ungu pastel yang merupakan hasil karya fashion designer ternama, Sapto Djojokartiko.

Penampilannya semakin cantik dibantu oleh tangan professional sang fashion stylist, Wanda Hara dan makeup artist ternama Andy Chun. 

Dalam acara tersebut, Nagita Slavina tampil memukau dengan gaun mewah dengan detail yang rumit tersebut dipadu gaya makeup natural dan tatanan rambut simpel serta anting-anting mewah yang menyempurnakan penampilannya.

Namun, penampilannya kali ini justru diledek netizen karena gaun tersebut dinilai seperti gorden dan tidak cocok untuk dikenakan ibu satu anak tersebut.

"Ya ampun cuma kayak umbul umbul bendera harganya selangit????????," tulis akun @rizqiiiiiiiiyy.