Suami Positif Pakai Narkoba, Ini Potret Vanessa Angel Kenakan Tanktop Seksi dan Bibi Ardiansyah yang Himbau Netizen Cegah Persebaran Corona

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 18 Maret 2020 | 10:46 WIB
Suami Positif Pakai Narkoba, Ini Potret Vanessa Angel Kenakan Tanktop Seksi dan Bibi Ardiansyah yang Himbau Netizen Cegah Corona dengan Mengurangi Kegiatan di Luar (instagram.com/vanessaangelofficial/)

Stylo.ID - Suami positif pakai Narkoba, dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengungkapkan kalau hasil urine FA atau BB, suami Vanessa Angel, positif mengandung psikotropika (17/03/2020).

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com dengan judul berita "Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Positif Narkoba", Vanessa Angel dan asistennya dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

Sebelum ada kasus suami positif pakai narkoba, Vanessa Angel yang aktif mengunggah foto di instagramnya ini sempat menghimbau netizen untuk turut mencegah persebaran virus corona yang saat ini sudah menyebar di Indonesia.

Pada potret yang dimaksudkan untuk himbau netizen untuk turut mencegah persebaran virus corona, Vanessa Angel yang tengha hamil muda kala itu mengenakan tanktop seksi bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.

Kira-kira seperti apa postingan foto Vanessa Angel kenakan tanktop seksi saat himbau netizen untuk cegah persebaran virus corona?

Yuk, simak potretnya berikut ini.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Ditangkap Polisi Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Intip Potret Seksi Kebersamaannya dengan Bibi Ardiansyah