Di Rumah Aja Hindari Virus Corona? Ini Perawatan Simpel yang Bisa Dilakukan di Rumah Agar Tidak Bosan

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 18 Maret 2020 | 10:33 WIB
Di Rumah Aja Hindari Virus Corona? Ini Perawatan Simpel yang Bisa Dilakukan di Rumah Agar Tidak Bosan (www.goodhousekeeping.com)

Stylo.ID - Untuk menghindari penyebaran virus Corona yang semakin parah, pemerintah menganjurkan setiap orang untuk lebih banyak di rumah aja.

Kegiatan yang kemudian dijadikan hashtag #DiRumahAja ini juga banyak disuarakan oleh para figur publik agar orang-orang mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

Sejak awal pekan ini pun sebagian perusahaan di ibukota telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah agar karyawannya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Baca Juga: Berita Corona Saat Ini Pasien Bertambah Jadi 172 Orang, Ini yang Dilakukan Sederet Artis Saat #DirumahAja

Di rumah aja demi menghindari virus Corona mungkin bisa menjadi kegiatan yang membosankan bagi sebagian orang yang terbiasa beraktivitas di luar ruangan.

Yuk, coba intip apa saja perawatan simpel yang bisa dilakukan di rumah agar tidak bosan demi menghindari virus Corona!

#1. Di Rumah Aja Hindari Virus Corona? Ini Perawatan Simpel yang Bisa Dilakukan di Rumah Agar Tidak Bosan: Pakai Masker

Di Rumah Aja Hindari Virus Corona? Ini Perawatan Simpel yang Bisa Dilakukan di Rumah Agar Tidak Bosan: Pakai Masker (marieclaire.com.my)

Masa-masa di rumah aja ini merupakan saat yang tepat untuk merawat kulit wajah agar kembali cantik selama tak perlu terkena polusi untuk sementara.

Baca Juga: Kota Mode Milan Jadi Kota Mati karena Virus Corona, Influencer Cantik Ini Tunjukkan Suasana Mencekam dan Haru Selama Terisolasi

Sambil bekerja dari rumah, bersih-bersih rumah, atau pun nonton drama Korea favorit, kamu bisa menggunakan masker untuk merawat kulit wajah.

Hal yang perlu diingat adalah jangan menggunakan masker jenis clay atau mud mask secara berturut-turut, selingi dengan sheet mask atau hydrating mask agar kulit tak iritasi.